Sewa Gopro Hero 7 Makassar


Halo guys. Ada info penting bagi kalian yang telah merencanakan trip kalian di sekitar Makassar dan Sulawesi Selatan. Untuk mengabadikan pengalaman travelling teman-teman ke tempat yang indah, Studentplazamks menyewakan gopro hero 7 silver. Kamera ini sangat cocok untuk kalian yang akan travelling ke tempat terbuka, laut, air terjun dan lain sebagainya.

Selain dapat mengambil gambar yang cembung, sehingga memaksimalkan pengambilan objek di sekitarnya, kamera gopro ini juga dapat digunakan bahkan hingga untuk kedalaman 10 meter di bawah permukaan laut loh. Jadi, jika teman-teman ada yang berencana untuk snorkelling, atau diving, atau sekedar kegiatan santai di air terjun atau kolam renang, kamera ini sangat cocok untuk digunakan.

Selain mempunyai kualitas gambar 4K30 video, kamera ini juga mempunyai fasilitas pengambilan time lapse. Layar pada gopro ini juga layar sentuh guys, dan terdapat layar pada belakang kamera untuk melihat hasil jepretan yang telah diambil.

Paket penyewaan @studentplazamks hanya 100 ribu lengkap dengan stick dan memori guys. Yuk, tunggu apa lagi, bagi teman-teman yang ada di Makassar, langsung saja buka akun Instagram @studentplazamks untuk informasi lebih lanjut.

Di studentplazamks, kami tidak hanya menyewakan gopro, tapi ada banyak ragam alat yang disewakan. Disini juga tersedia penyewaan kamera mirrorless, snorkelling kit, Bluetooth speaker JBL, bahkan alat olahraga. Silahkan cek ke Instagramnya untuk info lebih lanjut. Studentplazamks adalah tempat penyewaan online paling lengkap di Makassar.

Comments

Popular posts from this blog

IELTS Academic Writing Task 1 - Map

IELTS Writing Task 1 - Process

Naik pete-pete apa ke Mall Panakkukang?