Naik pete-pete apa ke Mall Panakkukang?

Jawaban:

Pete-pete kode E

Sumber gambar: Celebes Media
Jadi pernah saya mau coba-coba naik angkutan umum dari Mall Panakkukang. Naik angkutan kota alias angkot atau kalau di Makassar disebut pete-pete akan lebih murah jika dibandingkan dengan jalur transportasi lain. Hanya 5 ribu rupiah maksimum. Kalau Anda sekarang sementara di Mall Panakkukang dan sedang mencari pete-pete, maka berjalan kakilah menuju ke jalan Pengayoman. Jalan pengayoman adalah jalur dari pete-pete kode E yang akan melalui rute seperti berikut:

Mall Panakukkang - Jalan Pengayoman - Toko Alaska - Belok kiri ke jalan AP. Pettarani - Putar balik di jalan AP. Pettarani - Fly over - belok kiri ke Jalan Urip Sumoharjo - (optional) bisa ke Maccini - Jalan Bawakaraeng - Jalan latimojong - Jalan Andalas - Jl. K.H. Ramli/Laiya - Timur Makassar Mall.

Bagi Anda yang ingin berbelanja, rute ini adalah rute yang pas, karena menghubungkan antara Mall Panakkukang, Toko Alaska, Pasar Terong, dan Makassar Mall/Pasar Sentral.

Sekian review ini.

Baik, kalo menurutmu naik angkot di kota Makassar terasa sulit, ada banyak alternatif lain. Alternatif yang paling saya sarankan adalah menyewa motor di kota Makassar. Saya ada rekomendasi tempat menyewa motor andalan di kota Makassar. Langsung saja klik link berikut untuk melihat iklannya di Instagram. :)

Apapun itu, saya berharap kamu bisa menikmati perjalanan yang terbaikmu di kota Makassar. Baca juga tulisan lain saya terkait kendaraan yang ada di Makassar ya.

Comments

Popular posts from this blog

IELTS Academic Writing Task 1 - Map

IELTS Writing Task 1 - Process