Jasa Tentor Speaking and TOEFL Privat Area Makassar

Jasa Tentor Speaking and TOEFL Privat Area Makassar

Anda ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda? Atau ingin meningkatkan nilai TOEFL Anda?


Perkenalkan nama saya Zul. Saya siap membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris. Didukung dengan pengalaman mengajar lebih dari empat tahun dan prestasi nasional dan internasional, saya siap untuk mengajarkan Anda salah satu skill yang paling penting di abad ke 21 ini.


Info lebih lanjut bisa menghubungi saya melalui email zulkhaedir@gmail.com



Profil Singkat:
Young entrepreneur
US Capitol Building, Washington DC. Saat Pertukaran Pelajar di Amerika Serikat

Zulkhaidir Purwanto adalah seorang Entrepreneur muda yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap pengembangan bahasa Inggris bagi orang di sekitarnya. Sejak Januari 2013, dia merupakan Tentor Bahasa Inggris di LBB Gadjah Mada, Makassar. Dia juga pernah menjadi tentor di Vernaculer English Course dan Marketing Volunteer di English First, Makassar. Pada tahun 2013 merupakan tahun pertamanya untuk mengikuti lomba berskala nasional. Dia terpilih sebagai semifinalis dalam lomba Bayer Youth Environmental Envoy. Berlanjut ke tahun berikut yakni 2014, dia terpilih sebagai delegasi pertukaran pelajar mahasiswa ke University of Technology Sydney (UTS), Australia. Pengalaman organisasinya sebagai presiden di Mining English Club dan komunitas bahasa Inggris Hasanuddin English Community dan Benteng Panyua English Club sejak tahun 2012, dan pengalamannya dalam mengikuti lomba dan pertukaran pelajar membantunya dalam menjadi mahasiswa berprestasi Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. Tak berhenti disitu, tahun 2015 dia mengikuti berbagai macam perlombaan dan mendapat penghargaan diantaranya; Juara 1 Lomba International Paper ContestMining Fair di Universitas Negeri Padang, Finalis Lomba nasional debat mahasiswa di Bali. Selain ke Australia, dia juga telah berhasil dalam menyelesaikan pertukaran pelajarnya dalam Young Southeast Asia LeaderInitiative (YSEALI) Environmental Issue and Management Resource di Universityof Montana, Amerika Serikat. Di penghujung tahun 2015, dia mengikuti YSEALI Summit di Kuala Lumpur, Malaysia. Di awal tahun 2016 ini dia berhasil menjadi finalis dalam lomba Celebes Geo Summit yang diadakan di Kampus Gowa, Universitas Hasanuddin. Dia juga menjadi peserta dalam YSEALI Alumni Environmental Workshop 2016 di Siem Reap, Kamboja.

Universityof Technology Sydney
Saat Pertukaran Pelajar di university of Technology Sydney, Australia

Twin tower Kuala Lumpur
Saat Workshop di Kuala Lumpur, Malaysia
Di tahun 2017, dia tergabung dalam communication team in Green School Bali, the greenest school on earth. Dia belajar banyak mengenai internet marketing dan sekaligus melihat langsung konsep pendidikan hijau disana. Pada kesempatan ini, dia bekerja dalam global village dimana Green School mempunyai 400 siswa dan berasal dari 33 negara yang berbeda. Mempelajari bahasa berarti mempelajari budaya. Seluruh pengalaman dan pengetahuan ini siap dia bagikan kepadamu.



Score TOEFL PBT
Score TOEFL PBT 557
Sejak kuliah, dia bergabung dengan berbagai macam komunitas Bahasa Inggris dan aktif sebagai pengajar baik secara professional dan juga secara sukarela di komunitas. Mengerjakan soal-soal bahasa inggris adalah aktivitas kesehariannya. Pada September 2016, dia mengambil tes TOEFL pertamanya. Dengan mengikuti berbagai latihan dan try out sebelum tes, akhirnya dia mendapatkan nilai yang cukup memuaskan. Dengan total score 557, dia dapat menggunakan sertifikat tersebut dalam berbagai program termasuk aplikasi beasiswa S2.


Lagi belajar grammar? atau writing? Mungkin tidak ada salahnya melihat beberapa tulisan grammar correction saya di bawah ini:

Grammar Correction 1
Grammar Correction 2
Grammar Correction 3
Grammar Correction 4

Comments

Popular posts from this blog

IELTS Academic Writing Task 1 - Map

IELTS Writing Task 1 - Process

Naik pete-pete apa ke Mall Panakkukang?