Tempat andalanku di Bintaro

Yuk berkenalan dengan Bintaro. Jadi, Bintaro ini didirikan 1979 dan terletak diantara Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Daerah ini, menurut gue, berkembang pesat terutama karena daerah ini banyak menjadi pilihan bagi keluarga karena dari pengalaman ku selama tinggal di Bintaro, ada banyak perumahan dan apartment disini, beberapa perumahan bahkan tergolong perumahan elit yang terstruktur rapih dilihat dari infrastruktur seperti jalanan, mall, rumah sakit, rel kereta api, akses jalan tol, bahkan fasilitas umum seperti bus, area pejalan kaki, hingga jembatan penyebrangan orang. Terlihat juga banyak sekolah elit disini sehingga tempat ini menjadi pilihan banyak orang. Menurut gue bintaro ini lumayan strategis terutama bagi mereka yang bekerja di Jakarta Selatan atau di daerah (Bumi Serpong Damai) BSD. Di Bintaro sendiri juga lumayan banyak kantor.

Tempat favorit gue tuh Bintaro Plaza karena dekat dengan family mart dan di dalam ada bioskop juga, kemudian lotte mart untuk belanja bulanan selain itu di dalamnya juga ada kopi kenangan yang area tempat duduknya luas dan banyak kursi, kemudian gue juga sering ke Bintaro Xchange Mall untuk makan pizza disana. Kemudian beberapa tempat yang mungkin kamu suka adalah seperti taman menteng disini ada taman bermain anak lokasinya pun dekat dengan lotte mart, jadi bisa belanja setelah itu kalo mau. Kemudian disini juga terletak Sekolah Tinggi Administrasi Negara. Kali aja lu menghadiri wisuda keluarga, atau ada juga rumah sakit premiere yang menurut gue udah sangat modern dan mempunyai alat yang canggih.


Bintaro dekat Family Mart (Dari gallery HP ku)


Taman Menteng (Sumber: wisatatangerang.id)

Trus, kalo lu udah sampai di Bintaro ini, dan bingung mau cari makanan dimana, sebenarnya mall udah cukup banyak pilihan ya, tapi you know lah, agak pricey juga harganya. Nah buat lu yang pengen cari jajanan jalanan, dan agak terjangkau, coba maen ke Jalan ceger raya. Sepanjang jalan banyak penjual kaki lima seperti ayam bakar, ayam geprek, bakso, gorengan, dsb. Tempat ngopi, cafe, atau minuman berboba juga ada disini. Pokoknya gue dulu kalo mau cari makan malam, biasanya makan disini.

Nah, lu mau kemana nih, coba tulis di kolom komentar, kali aja gue tahu.

Lu baru sampai dari bandara dan mau ke Bintaro? Mungkin bisa baca tulisan aku dibawah mengenai cara pakai kereta dari Bandara ke Bintaro.

Naik kereta ke Bintaro naik Bandara

Comments

Popular posts from this blog

IELTS Academic Writing Task 1 - Map

IELTS Writing Task 1 - Process

Naik pete-pete apa ke Mall Panakkukang?